BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 10 Agustus 2010

Thunderbird 3.1 Free Download





* Mudah Memulai
* Tab dan Pencarian
* Sesuaikan Email Anda Pengalaman
* Aman dan Melindungi Email Anda


Mudah Memulai

Menyiapkan Thunderbird 3,1 jauh lebih mudah. Beberapa fitur baru juga akan memudahkan Anda melalui hari Anda.

Migrasi Asisten

Dalam Bantuan Menu, Anda dapat menemukan Migrasi Asisten baru untuk membantu Anda mengatur Thunderbird dengan cara yang Anda inginkan. Jika Anda menyukai toolbar lama dari Thunderbird 2, Anda dapat dengan cepat membuat perubahan dengan Migrasi Asisten. Anda juga dapat menginstal add-ons dari Asisten Migrasi seperti Advanced Folder Kolom dan Compact Header untuk menampilkan jendela pesan Anda.

Mail Account Setup Wizard

Sebelum fitur baru ini Anda harus tahu Anda IMAP, SMTP, SSL / TLS pengaturan. Sekarang semua yang Anda butuhkan untuk memberikan nama Anda, alamat email, dan password dan email baru menyiapkan account wizard akan memeriksa database kami dan menemukan pengaturan email untuk Anda.

Satu-klik Buku Alamat

Satu-klik Buku Alamat adalah cara yang cepat dan mudah untuk menambahkan orang ke buku alamat Anda. Tambah orang hanya dengan mengklik ikon bintang dalam pesan yang Anda terima. Dua klik dan Anda dapat menambahkan rincian seperti foto, ulang tahun, dan informasi kontak lainnya.

Attachment Reminder

Pengingat lampiran baru mencari lampiran kata (dan kata-kata lainnya seperti jenis file) di tubuh pesan Anda dan mengingatkan Anda untuk menambahkan lampiran sebelum memukul kirim.

(maaf sob kalu kalimatnya gmana?gitu, heheh karena saya pake googlr translate)

kalau mau download DISINI

0 komentar: